Jamaika Tim Kuda Hitam Di Copa America Centenario Takluk 0-1 Dari Venezuela

            
Jamaika muncul sebagai salah satu tim kuda hitam di ajang Copa America Centenario pada tahun ini. Namun impian tim bernama The Reggae Boys itu seakan telah padam ketika melakoni berkelahi pertama Grup C kontra Venezuela.


Gelandang Jamaika, Rodolph Austin harus menerima kartu merah usai melaksanakan pelanggaran atas Tomas Rincon. Kartu merah tersebut tiba sehabis Venezuela mencetak gol semata wayang pertandingan tersebut.

Gol bermula ketika Michael Hector melaksanakan kesalahan sehabis bola umpannya justru mendarat di kaki pemain Venezuela. Melalui serangkaian passing indah, Josef Martinez berhasil masuk ke area kotak penalti Jamaika dan pribadi menyambar bola ke arah gawang melalui kaki kiper Jamaika, Andre Blake di menit ke-15.


Jamaika bahwasanya mempunyai beberapa peluang di sisa pertandingan, termasuk tembakan Hector yang membentur tiang pada awal babak kedua serta beberapa peluang lainnya.

Hasil ini menciptakan Jamaika harus bisa mengalahkan sesama negara CONCACAF lainnya Meksiko untuk sanggup mempunyai impian bisa maju ke babak sistem gugur.